Rabu, 21 Oktober 2009

Yahoo Messenger

Buat yang baru kenal atau belum menggunakan-nya

Yahoo messenger atau biasa disingkat YM adalah program aplikasi komunikasi canggih yang cukup sangat membantu masyarakat dunia untuk berkomunikasi lebih mudah dan lengkap.

Untuk memperoleh dan menggunakan program ini kita harus mempunyai account atau akun email pada yahoo.com, ini adalah syarat mutlak untuk terdaftar dan menggunakan program ini.

Mengapa program ini penting ?



Program ini dianggap penting karena dengan adanya YM kita dapat berkomunikasi lebih gampang dan lebih murah, kita dapat menggunakan layanan telepon local dan interlokal dengan tarif local, coba anda bayangkan kita ngobrol dengan teman-teman di USA atau di Timur Tengah seperti Mesir dan Arab hanya dengan harga Rp.3.500,- dalam satu jam, plus pelayanan kamera live(kita saling berpandangan lewat kamera).

Hal ini jelas lebih irit dan menguntungkan disbanding kita menggunakan telepon interlokal biasa yang harganya dalam semenit saja bisa puluhan ribu rupiah. Apalagi jika kita menggunakannya satu jam maka bisa hitung nilainya mencapai ratusan ribu rupiah.


download/daftar yahoo messenger : down-load YM Ok, piss kangazi99@yahoo.com

Tidak ada komentar:

BELAJAR DARI BILL GATE .... dan Gurunya KHAN ...., TEnTang KESUNGGUHAN dan KETuLuSAN