Rabu, 21 Oktober 2009

Amazon.com

Lihat langsung

Website ini adalah website terbesar toko online di USA bahkan mungkin di dunia, hal ini dapat ada coba buktikan bahwa mereka juga menjual barang-barang produk tiap Negara, melalui toko ini konsumen dapat memesan barang yg dikehendaki hanya dengan meng-order via online.

Dalam site ini terdapat gambar barang yang ingin kita beli, harga yang berlaku termasuk harga diskon yang ada. Termasuk deskripsi barang yang di-inginkan, penjelasan model dan bentuk juga hal lain seperti model dan cara penggunaan barang tersebut. Untuk pembelian buku misalnya anda dapat melihat sekilas isi atau garis besar dari buku tersebut, terlebih buat mereka yang akan menjual kembali anda dapat membaca lebih kedalam tentang isi dan garis besar-nya.

Ada hal yang menarik dari amazon.com adalah menyediakan fasilitas kerjasama atau afiliasi, tentunya bagi mereka yang suka atau memiliki website, atau blog sendiri dapat menjalin kerjasama dan memperoleh untung dari kerjasama tersebut. Rata-rata keuntungan yang diberikan adalah 1-2 dollar per produk yang terjual.

Anda yang tertarik mencoba iseng atau serius cari uang di internet, fasilitas dan informasi ini dapat anda coba dan gunakan :

Mau Coba ?!! gabung disini : Amazon.com Associate


Tidak ada komentar:

BELAJAR DARI BILL GATE .... dan Gurunya KHAN ...., TEnTang KESUNGGUHAN dan KETuLuSAN