Jumat, 23 Oktober 2009

Chitika.com

Adalah sebuah web-site yang memiliki fasilitas bagi mereka yang ingin mengiklankan produk atau jenis usaha yang dimiliki, website ini pun menyediakan fasilitas bagi mereka yang ingin membantu periklanan/adversiting dengan memasang iklan pada blog/website yang kita miliki.

Bagi advertiser/pengiklan harus mendaftarkan diri dan perusahaannya kemudian menjalani persyartan lainnya agar iklan produknya dapat tampil. Iklan produk akan tampil dan biasa nya pengiklan hanya membayar sejumlah iklan yang di klik oleh pengunjung blog/webite yang ada.

Bagi mereka yang mempunyai blog/website tentu mempunyai kesempatan untuk memperoleh keuntungan dengan juga mendaftar, kemudian menempelkan/embed kode html yang ada untuk menampilkan iklan yang di inginkan. Keuntungan yang diperoleh juga merupakan jumlah akumulasi jumlah klik yang di klik pengunjung blog/website.

Chitika mempunyai spesialisasi tempat yang bisa dibilang agak ekslusif dimana iklan yang kita tempelkan hanya akan tampil di negara-negara yang masuk daftar produktif/maju, seperti USA dan Europe misalnya.

Terkecuali logo referral dapat tampil pada Negara manapun, dimana calon advertiser dan pubisher dapat mendaftar sebagai pemasang iklan atau penerbit.

Gabung cari uang dengan chitika : ...........

jadi advertiser/pemasang iklan ;

Get Chitika eMiniMalls

jadi publisher/penerbit ;

Get Chitika | Premium


Tidak ada komentar:

BELAJAR DARI BILL GATE .... dan Gurunya KHAN ...., TEnTang KESUNGGUHAN dan KETuLuSAN