Minggu, 25 Oktober 2009

Shvoong.com

Situs Menulis Untuk dapat-kan Uang..


Menulis Dapet Uang ?!! Knapa Ngk…
Shvoong
Situs ringkasan dunia

Shvoong
Situs ringkasan dunia



Website ini memang tersedia bagi mereka yang ingin menghasilkan uang dengan cara banyak menulis, cocok bagi anda yang punya hobi menulis atau menganalisa berbagai jenis tulisan, dari artikel surat kabar, siaratn TV, tulisan dalam blog/website, CD,VCD,DVD film yang sudah anda tonton, theater/cinema, Laser disk, berbagai jenis buku yang anda baca dapat anda tulis kembali dengan resume atau garis besarnya saja di situs ini, yang nantinya akan diakumulasi dengan jumlah pembaca dan pengunjung yang masuk kemudian dinilai dengan jumlah dolar/sen yang akan anda dapat, apalagi jika tulisan anda diterjemahkan dalam berbagai bahasa akan mempercepat penghasilan anda.

Anda juga dapat melihat contoh para penulis lain yang sudah dapat banyak penghasilan dari menulis-nya dari berbagai Negara termasuk Indonesia.

Sebenarnya saya juga berharap di Indonesia ini ada situs website yang menyerupai ini, yang dapat memberikan nilai tersendiri bagi para penulis, dan ini sebenarnya sudah ada di beberapa site, meski saya kurang mengetahui-nya. Dulu pernah ada situs yang bergerak dalam penulisan tanggapan konsumen seperti pintunet.com yang keberadaan-nya entah sudah kemana, dimana tiap tanggapan terhadap produk barang di hargai Rp.2000.-

Untuk sementara anda dapat gabung di shvoong.com dengan teman-teman lain yang sudah lama nongkrong disana. Selamat bergabung.

Shvoong
Situs ringkasan dunia


Tidak ada komentar:

BELAJAR DARI BILL GATE .... dan Gurunya KHAN ...., TEnTang KESUNGGUHAN dan KETuLuSAN