Minggu, 18 Oktober 2009

Prahara Myabi Maria Ozawa

Shvoong
Situs ringkasan dunia



Myabi atau maria ozawa, merupakan utusan tuhan dari sayap kiri, yang remang dan menggairahkan, sekaligus menyesatkan dengan kenikmatan yang di pamerkannya.
dari nya keluar kontroversi yang kembali mencoba menghentakkan bumi Indonesia.

Bagi makhluk laki-laki yang akrab dunia maya bukanlah barang asing, penampilannya di dunia maya sudah seperti malaikat cinta dan nista yang memabukkan, menggairahkan, menyesatkan, menghabiskan waktu dan pulsa, menghanguskan dan mengikis rasa ke-imanan tiap laki-laki.

Dampingi Anak Anda (KapanLagi.com)



Untuk apa myabi datang ..?

Sebagian kalangan bisnis memandang ini sebagai bagian dari hiburan dan bisnis semata, bagi penonton lepas.. ngk ada urusan dengan datang atau tidaknya myabi…!
Bagi kalangan yang berpegang pada etika moral maka ini adalah tantangan akan keberadaan mereka di Indonesia ini. Masih adakah polisi moral yang mampu mencegah dan mengusir kutu busuk memikat, inpor jepang tersebut.

Citra seseorang tidaklah mudah untuk dilupakan begitu saja, sekali cemar maka jangan coba tuk tampil pada tempat yang memang bukan peruntukannya.

Lain lagi dengan dunia humor tentu apa pun yang datang dapat dijadikan sasaran empuk tuk mengocok perut pemirsa-nya ; seperti acara humor di salah satu stasiun tv kita yang melakukan wawancara dengan myabi/mieabi…..!

Soal;
Kenapa myabi sangat dikenal di Indonesia ?

Jawab ;
karena ; mieabi cukup familiar dengan telinga kita ini seperti teman-temannya yang sudah dulu tenar ; mie ayam, mie goreng, mie kwetiaw mie dorong dan berbagai jenis mie dengan aneka merk dan macam-nya..!

soal ;
apa saja persiapan myabi, latihan sebelum tampil di Indonesia :

jawab ;
wah, waow, mmmh, yeah, mmmh, yeeah, mmh, aww..woww, mmm…(dijawab sambil menggoyangkan bibir dan lidahnya) …

…………….’’ Anda tidak dilarang ketawa disini ‘’ …………………

apa pun yang datang menginginkan hak-nya, sayang hak-nya tuk tampil dan bekerja di tempat kita melanggar hak bangsa kita dalam mempertahankan etika moral dan agama yang kita miliki …

lalu sampai kapan prahara dan guncangan akan terus menerpa negeri kita….bukan hanya gempa, atau tsunami yang mengguncangkan…tapi bintang porno-pun dapat mengguncang moral dan agama yang kita miliki …

maju terus pejuang moral dan agama…!!
Tanpa mu kami binasa dalam alam binatang dan berhala nafsu ….!!

Tidak ada komentar:

BELAJAR DARI BILL GATE .... dan Gurunya KHAN ...., TEnTang KESUNGGUHAN dan KETuLuSAN