Minggu, 06 Desember 2009

Kiamat 2012 dan Bencana tahun 2000

Kebodohan akan agama dan Strategi dagang yang Jenius ...!




Kiamat atau dalam bahasa arab di kenal dengan Yaumul Qiyamah, yang diartikan dengan hari kebangkitan/pembangkitan kembali semua manusia untuk menerusakan perjalanan hidup menuju alam ke-abadian, dengan membawa oleh-oleh bekal yang telah kita perbuat semasa kita hidup di dunia ini, inilah kurang lebih yang diyakini hampir seluruh umat beragama dimuka bumi ini.

Film ini sebenar-nya tidak lah jauh seperti film-film sebelumnya (berisi animasi luar biasa) yang bercerita tentang kehancuran dunia karena bencana alam ; seperti film armagedon dan jenis bencana alam lain-nya yang sudah sering diputar semenjak tahun 90-an. Cuma mungkin karena kita kurang gaul dan tidak suka nonton film barat seperti sejenis jadi heboh dan kampungan jadi-nya.

Mungkin karena momen yang dibuat cukup tepat, mendekati angka 2010 dan menuju 2012 maka hal ini menjadi heboh, terlebih ada catatan tersendiri dari suku Maya yang mencatat dan meramalkan kerusakan besar di tahun 2012 tersebut.

Heboh-nya film ini membuat saya tersenyum dan teringat dulu pernah ada heboh bencana di tahun 2000, bahwa semua angka akan macet, perhitungan keuangan akan kacau, dari pom bensin, semua jenis mesin hitung, terlebih komputer semua akan mengalami kekacauan, baik komputer rumahan, perkantoran dan bisnis. Untuk itu harus mempersiapkan diri meng-upgrade program yang siap dengan tahun 2000.



Seperti layak-nya memancing di air yang dikeruhkan, 100 dolar dan jutaan dolar di keluarkan untuk meng-antisipasi bencana tahun 2000, padahal yang diributkan dan terjadi hanya kembalinya angka yang tidak mempunyai digit lebih keangka awal. Yang masih bisa diantisipasi secara manual atau perhitungan mesin sederhana lainnya. Bencana tersebut ada benar-nya meski politik uang dan raup ke-untungan jelas sekali terlihat, ”Memancing di air yang dikeruhkan”.

Terlepas dari semua kontro-versi tersebut sebernar-nya mungkin masyarakat kita Cuma perlu melihat hiburan saja dan sekali-kali masuk bioskop berjubel ya ngk pa pa lah...!
Satu hal yang dihawatirkan adalah semakin tipisnya pengetahuan ke-agamaan di masyarakat kita, dimana jelas dalam kitab suci telah diceritakan detail kejadian dan ciri-ciri jika hari itu sudah mendekati, terlebih ajaran Muhammad Saw. Menjelaskan lebih detail lagi ciri-ciri hari kiamat tersebut.



Diantara ciri-ciri Kiamat yang sering/pernah kita dengar adalah:

- Sudah tidak terdengar lagi suara adzan (sudah tidak ada orang shalat)
- Ibu yang menjadi budak (banyak anak durhaka pada orang tua)
- Matahari muncul dari barat (semua orang berkiblat ke barat, hidup, aturan dll).
- Ada-nya Dajjal ..(di contoh-kan Josh-bush dan israel sang pembasmi)
- Perzinahan di depan mata (manusia tidak malu lagi berciuman, berzina ditempat umum).
- Banyak perempuan telanjang (industri hiburan maju pesat dengan busana minimnya).
- Berlomba membangun bangunan mewah (ngk peduli hasil korupsi)
- Mesjid megah sedangkan yang shalat berjama’ah hanya beberapa orang saja.
- Sulit bersedekah, karena semua orang sudah kaya dan sejahtera tidak membutuhkan lagi uang sedekah.
- Dst. Berbagai riwayat hadist meriwayatkan dan menceritakannya.

Tidak ada komentar:

BELAJAR DARI BILL GATE .... dan Gurunya KHAN ...., TEnTang KESUNGGUHAN dan KETuLuSAN