Rabu, 04 November 2009

Knapa harus blogspot.com ?

Itu mungkin pertanya-an yang timbul dibenak mereka yang sering mendengar tapi belum terlalu kenal dengan istilah ini. Blogspot merupakan sarana yang disediakan dengan

gratis oleh www.blogger.com.

untuk siapa saja yang ingin punya personal blog atau korporet blog.





Sebatas menjelaskan bahwa google yang kini menjadi nomor satu untuk situs terbesar dan terkenal didunia, itu memudahkan siapapun untuk mengakses blog yang menginduk pada google ini, anda boleh coba hal ini dan membuktikannya dibandingkan dengan blog yang menginduk pada website lainnya, blogspot-lah yang paling cepat dan paling mudah di akses.

Selain keunggulan tersebut, posting kita(istilah untuk pengiriman tulisan) akan lebih mudah dilacak orang lain, baik melalui judul blog, prakata blog, judul posting, atau label posting yang kita beri, dengan begitu tulisan dan gambar juga film yang kita masukkan dalam blog akan lebih cepat dikenal, dibaca dan diketahui orang lain.

Cara bikin blog di blogspot.com
Untuk mereka yang belum atau baru mengenal mungkin hal ini memang penting, bagi mereka yang sudah familiar tentu perkara mudah, bahkan mudah sekali.

Yang pertama harus anda miliki adalah e-mail, yang dalam dunia maya e-mail ini mirip sekali kegunaannya seperti KTP dalam dunia nyata, lewat e-mail lah semua komunikasi akan terkirim termasuk kode-kode rahasia dari pihak manapun.

Pertama jelas anda harus masuk blogger.com kemudian carilah yang berbahasa indonesia atau masuk pada pilihan membuat blog/make bloging. Setelah masuk anda akan diminta mendaftar/sign up, kemudian andah harus mengisi form tersebut layaknya anda mengisi data pribadi anda, nama adalah nama anda walau bisa saja menggunakan nama alias. nama belakang adalah nama orang tua atau keluarga besar, dan seterusnya, yang terpenting adalah mencantumkan e-mail, yang berguna jika suatu saat anda lupa pasword blog tersebut.

Anda pun dapat melihat fasilitas kelengkapan google.com disini.

Berlanjut ........ Coba bikin blog.

Tidak ada komentar:

BELAJAR DARI BILL GATE .... dan Gurunya KHAN ...., TEnTang KESUNGGUHAN dan KETuLuSAN