Senin, 14 Desember 2009

Google Adsense

Cetak Uang tiap Hari pake Google Adsense





Kata ini bukanlah kalimat asing bagi mereka yang sudah mengenal dunia Bloging di internet, terutama mereka yang mempunyai keinginan untuk mendapatkan penghasilan tambahan atau sampingan di internet.

Program milik google ini memang dibuat cukup menarik, dimana para pemasang iklan hanya dipungut biaya sebanyak iklan yang di klik atau dibaca oleh para pengunjung. Jika sudah habis biaya yang ditanam atau di pasang maka iklan pun tidak lagi ditayangkan. Biaya iklanpun tergantung yang di inginkan, jika iklan gambar/banner maka biaya pemasangannya lebih tinggi dari pada iklan teks biasa.




Bagi para bloger yang berminat mencari uang atau penghasilan tambahan lewat blog tidaklah memikirkan biaya atau beban apa pun, hanya tinggal menulis dan menjadi penerbit (menggunakan bahasa inggris tentunya), maka iklan akan keluar sendiri sesuai yang diprogramkan google.adsense, setelah kode HTML di masukkan/Embed kedalam blog yang kita miliki. Dan mulai lah pemilik blog/penulis/penerbit memperoleh hasil dari tiap iklan yang di-klik oleh para pengunjung.

Langkah tersebut dapat anda ambil tentu saja setelah anda mendaftarkan dulu di google.adsense, tentu seperti biasa anda wajib mengisi form yang tersedia dan semuanya berlaku gratis. (menggunakan email gratis, daftar gratis, tinggal kretatifitas anda membuat blog yang menarik dan bermanfaat sehingga mendapatkan banyak pengunjung dan kemungkinan iklan di klik/dibuka lebih banyak, dan penghasilan anda pun akan semakin bertambah).


Tidak ada komentar:

BELAJAR DARI BILL GATE .... dan Gurunya KHAN ...., TEnTang KESUNGGUHAN dan KETuLuSAN