Minggu, 30 Agustus 2009

Kenapa Menuput Aurat

Kenapa harus tertutup Aurat-mu

Sebagian orang ingin tampil cantik, menarik dan menjadi perhatian sekeliling-nya,
itulah kodrat wanita yg selalu berdandan dan ingin tampil indah cantik menarik.

di sisi lain adalah makhlu yg bernama pria, yg selalu melihat dan memantau; karena dia memang punya mata dan hati, memperhatikan gerak lenggok wanita yg ada disekitarnya.

kemudian terjadilah suatu komunikasi bathin di sengaja atau tidak timbullah suatu keinginan alamiah dan naluriah dari kedua-nya, maka lahirlah yg namanya nafsu dan cinta.

Turun-lah Islam yg mencoba menetralisir gejala alamiah dan naluriah demi mencegah gejala alamiah yg lebih dahsyat, yg biasa kita sebut perselingkuhan, perzinahan dan atau pemerkosaan.

Lalu berteriaklah wanita trendy dan berkata : "badan-badan gua, baju-baju gua ngapain lo urusin urusan gua, dasar kolot, terbelakang, hak asasi dong .... "
BErkata orang agamis : "barang siapa tidak menuput aurat masuk Neraka"
berkata orang ilmiah : " untuk menjaga keharmonisan dan kepentingan masing2 maka harus saling menghargai; dikhawatirkan terjadi bencana yg lebih dahsyat di luar perkiraan kita...
ini untuk menetralisir proses alamiah yg terjadi disekitar kita...

Maka Sangat harmonis-nya Al-qur'an menganjurkan mereka untuk menutup Aurat, demi menjaga kehormatan setiap orang, bukan cuma wanita-nya tapi juga pria yg ditakutkan melakukan hal2 yg tidak terhormat.

(Maha Bijaksana Allah dengan Apa yg di Firman-kan-Nya)
dan sungguh bodoh manusia yg selalu ingin benar dengan keinginan dan Nafsunya.

Tidak ada komentar:

BELAJAR DARI BILL GATE .... dan Gurunya KHAN ...., TEnTang KESUNGGUHAN dan KETuLuSAN